Tuesday, August 22, 2006

Cium

Pokoknya aku harus berani nyium dia
Jangan sampai aku dibilang pengecut
Masak pacaran lama hanya megang tangan doang
Paling banter megang rambut

Padahal dia sering mancing
Deketin mukanya
Sambil matanya memicing kucing
Duh menantangnya

Berkali-kali tiap apel
Kita hanya ngobrol ngalor ngetan
Nggak ada peningkatan blas
Makanya malam ini aku harus nyium dia

Wuih nggak sabar hati ini
Membayangkan pacarku dan menciumnya
Dam dam aku mandi sore
Pakai parfum ah meski merek kaki lima

Berdendang menuju rumah pacar
Merona wajahku kebayang bakal mencium dia
Duh kayak apa ya rasanya mencium cewek
Nggak sabar deh aku

Permisi om tante teriak aku
Oh silakan masuk, Shinta ada temen dateng nih
Berdegup jantungku
Oh mas Kampret, kebetulan nih ada temen Shinta

Katanya minta diajarin PR
Kita belajar bertiga ya mas,
Lemaslah aku
Niat mencium malah diminta ajarin PR

0 Comments:

Post a Comment

<< Home