Wednesday, February 13, 2008

Bapak Tua

Mas kalau telepon saya rusak harus dibawa ke mangga dua ya
Bapak tua disamping saya tiba-tiba nanya
Yup sendok soto saya hentikan
Saya lihat Bapak tua menenteng sebuah telepon

Sarapan soto madura saya tunda dulu
Lha telepon bapak masih garansi atau bukan
Sudah berapa lama membelinya
Bapak Tua menjawab, sudah setahun lebih mas

Bapak harus perbaiki di bengkel telepon sendiri
Karena sudah lewat garansi
Oh begitu ya, saya kira bisa dibetulin disini
Saya jauh-jauh dari Tangerang

Bapak bisa datang ke kantor yang di Tangerang
Ada di pertokoan Serpong
Saya tidak tahu mas, wajah Bapak memelas
Saya akan cari kantornya di Serpong saja, tidak terlalu jauh

Tapi ini telepon masih akan ditagih tidak ya bulan depan
Lha bapak berlangganan atau beli pulsa
Wah saya ngga tahu mas, katanya tadi sih sudah ndak perlu bayar
Mumpung masih disini coba pastikan ke bagian pelayanan pak

Pak tua ngeloyor pergi, nenteng tas plastik hitam
Soto saya sudah dingin
Kerupuknya jadi lembab terendam kuah
Saya tetap sarapan meski sotonya dingin, ketimbang lapar

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home